RSS

Sedikit tentangku

Aku adalah seorang gadis remaja yang masih suka kekanak-kanakan namun serius dalam menangani suatu hal.
aku terlahir dari sebuah keluarga yang penuh hangat dan harmonis. Dengan hidup bersama kedua orang tua dan seorang saudara laki-laki yang amat aku banggakan, hidupku seolah dihias oleh bunga-bunga kembang menawan yang tiada henti-hentinya mekar mengiringi jejak langkahku.

Cita-cita pendidikan yang ingin aku capai adalah menjadi salah satu mahasiswi fakultas Hubungan Internasional UGM dan bekerja menjadi seorang Diplomat.

Cita-cita terkahir yang ingin aku gapai adalah berkumpul selalu bersama keluarga baik di dunia maupun di akhirat (tepatnya di surga). amiinn ya rabbal alamin O:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar